PIDATO ANAK SD "TAKWA"

 

"TAKWA"

Karya 

Depi

Assalamualaikum Wr. Wb

    Pertama Tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT. Berkat karunianya kita bisa berkumpul bersama dalam keadaan sehat walafiat. Sholawat beserta Salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada Baginda nabi besar Muhammad Saw.

 Para hadirin yang dirahmati Alloh SWT

     Pada kesempatan kali ini saya akan membawakan pidato tentang Taqwa. Apa itu taqwa?

Taqwa merupakan sebuah benteng setiap muslim untuk melindunginya dari kemurkaan Alloh SWT. SebagaimanaTerdapat pada surah Al maidah ayat 35 :

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوا اتَّقُوا اللّٰهَ وَابْتَغُوْٓا اِلَيْهِ الْوَسِيْلَةَ وَجَاهِدُوْا فِيْ سَبِيْلِهٖ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُوْنَ

Yang artinya:"Hai orang2 yang beriman bertaqwalah  kepada Alloh dan carilah jalan yang mendekatkan diri kepada- Nya Dan berjihadlah pada jalan-Nya,supaya kamu mendapat keberuntungan."

        Orang yang bertaqwa adalah orang yang bisa mengerjakan perintah Alloh Baik perintah yang hukumnya  wajib maupun Sunnah  dan menjauhi larangannya dengan begitu marilah kita tingkatkan taqwa kepada alloh karena sejatinya orang yang bertaqwa  akan mendapatkan hidup yang tenang damai dan tentram.

      Sekian pidato yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat, mohon maaf atas segala kekurangannya Billahi Taufiq walhidayah Waasalamualaikum Wr. Wb.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "PIDATO ANAK SD "TAKWA""

Posting Komentar