PIDATO ANAK SD " JASA ORANG TUA'


JASA ORANG TUA 

Karya 

Nurul

 Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh


   Alhamdulilahi rabbil ‘alamin, was sholatu wassalamu ‘ala, asyrofil ambiyaa iwal mursalin, wa a’laa alihi wa sahbihi ajmain amma ba’du.


   Yang terhormat para hadirin sekalian, marilah kita panjatkan puji dab syukur kepada allah swt atas berkat dan rahmatnya kita semua bisa berkumpul pada acara ini.


   Hadirin walhadirat sekalian yang saya hormati, Besarnya jasa orang tua terhadap kita sebagai putra-putrinya, dan sementara orang tua tak memperhatikan sama sekali imbalan jasa dari kita sebagai anaknya. Orang tua lah sebagai tumpuan harapan bagi anak-anaknya. Dengan penuh kasih sayang orang tua terhadap kita putra putri nya, mereka memelihara dan menjaga anak mulai sejak dalam kandungan selama sembilan bulan yang mungkin memang itu tidak mudah untuk di jalani, bahkan sampai usia sekolah, orang tua masih mengurus anak nya sampai kita mandiri, kita masih membutuhkan orang tua.


   Kita sebagai anak tentunya perlu ingat jasa-jasa orang tua dan membalas jasa kepada orang tua kita, tiada lain kita harus ta'at dan patuh selama perintah nya baik, dan tidak menyimpang syariat islam.


   Tawa anak, kata-katanya yang baik, kepolosan mereka yang murni, dan hati mereka yang putih membuat Orang tua hidup di surga kecil

 Dan dengan perlakuan baik Anda yang dekat dengan hati anak-anak, mereka memberi Anda perasaan penuh cinta, hormat, dan keterikatan

Saya berharap dunia akan dipenuhi dengan anak-anak yang mengerti alasan kebahagiaan Orang tua.


Hadirin sekalian yang berbahagia,

Kiranya sampai disini dulu kata-kata yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini. Mudah-mudahan kita menjadi anak-anak yang saleh, sehingga tidak lupa mendoakan kedua orang tua pada setiap waktu. Dan mudah-mudahan pula kita bisa begaul dengan rasa penuh hormat terhdap beliau.


Akhir kata,. Billahi Taufik Wal Hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "PIDATO ANAK SD " JASA ORANG TUA'"

Posting Komentar