T.O.T SMKT ALAZHARIYYAH 2019

Pagerageung 19-21 Desember 2019.
    Training Of Trainer SMKT Al-Azhariyyah adalah salah satu kegiatan rutin Osis SMKT Al-Azhariyyah. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia yang ditunjuk oleh Osis SMKT Al-Azhariyyah dan dibimbing oleh Para Guru SMKT AL-Azhariyyah yang di komandoi oleh Wakasek Bidang Kesiswaan. T.O.T dilaksanakan  setelah Penilaian Akhir Semester (PAS) yang tepatnya pada tanggal 19-21 Desember 2019. Para siswa berangkat dari sekolah pada hari kamis tanggal 19 Desember dan pulang pada pukul 12 siang pada tanggal 21 desember. 
     Untuk lokasi kegiatan, panitia memilih tempat di PAGABON Yayasan AMAL SAE bersebelahan dengan Pesantren Al-Quran Baetul Jadid Kampung Kupa Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung. ditempat ini terdapat fasilitas lapangan diatas bukit dan juga ada bangunan untuk kegiatan indor atau evakuasi apabila terjadi hujan besar.
        Kegiatan ini diadakan bertujuan supaya para siswa bisa menjadi trainer yang handal, mulai dari mengkonsep kegiatan dan mengaplikasikannya di lapangan dan juga memdidik siswa untuk mempunyai karakter tangguh dan dekat dengan alam.
         Panitia mengkonsep acara dengan menggabungkan beberapa kegiatan yaitu materi, simulasi, muhasabah (refleksi) dan diakhiri oleh Hiking di sekitaran lokasi. Mudah-mudahan kegiatan ini membawa manfaat bagi para siswa SMKT AL-Azhariyyah. (jen/itanews)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "T.O.T SMKT ALAZHARIYYAH 2019"

Posting Komentar