PIDATO MENJAGA KEBERSIHAN


KARYA AGUS WAHYUDIN
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Marilah kita sama-sama mengucap syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmatnya kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul pada acara ini dalam keadaan sehat.
Hadirin yang saya hormati,
Kali ini, Saya akan menyampaikan pidato tentang pentingnya menjaga kebersihan. Karena Allah SWT sangat mencintai orang yang bersih. Maka dari itu, marilah kita mulai menjaga kebersihan agar keselamatan dan kebaikan untuk diri kita maupun orang lain tetap terjaga.
Hadirin sekalian yang saya hormati,
Jika kita selalu menjaga kebersihan di dalam kehidupan sehari-hari, lalu kebiasan kita tersebut ditiru oleh anak-anak dan orang-orang dekat, maka kita juga akan mendapat manfaatnya. Maka dari itu, mari ajarkan anak-anak tentang pentingnya menjaga kebersihan sedini mungkin agar kelak mereka menjadi anak yang sehat, cerdas dan suka berbuat hal-hal yang positif.
Dengan mengajarkan pentingnya menjaga kebersihan kepada anak-anak. Sangat diharapkan mereka dapat mandiri dan terbiasa mengatasi hal-hal yang sulit diselesaikan.  seperti yang kita ketahui saat ini, sangat banyak sekali orang-orang yang tidak peduli terhadap kebersihan lingkungan dan bahkan membiarkannya lingkungan menjadi kotor.
Hadirin yang berbahagia,
Demikianlah pidato singkat tentang pentingnya menjaga kebersihan yang bisa saya sampaikan. Semoga apa saya sampaikan ini bermanfaat dan dapat dilaksanakan dengan baik dan senang hati. Apabila ada kesalahan kata penyampaian, saya mohon maaf sebesar-besarnya, akhir kata saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "PIDATO MENJAGA KEBERSIHAN "

Posting Komentar